Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menyadap hp pasangan kita

Cara menyadap smartphone pasangan yang sedang kita curigai dengan mudah.

Memang sekarang banyak sekali aplikasi sosial media atau aplikasi chat yang menawarkan berbagai kemudahan dalam mencari teman, atau bahkan berkomunikasi dengan mantan atau pun teman baru, ini bisa jadi delima bagi orang yang sedang menjalin hubungan, karena ini bisa menjadi celah bagi pasangan kita untuk mengoda atau bahkan digoda orang lain, makanya disini saya akan memberitaukan cara menyadap hp gebetan atau pun orang yang sedang kita curigai dengan mudah. 

Cara menyadap hp kebanyakan digunakan untuk mengetahui isi dari chattingan ataupun pesan dari orang yang sedang dicurigai, disini saya akan memberitaukan caranya, baik hp sobat sudah diroot atau pun belum semua bisa untuk mempraktekkannya. 

Peringatan untuk yang mau menyadap hp orang lain. 

Sebelum kalian mempraktekan untuk menyadap hp pacar atau pun teman, saya ingatkan janganlah kalian buat cara ini untuk berbuat kejahatan ataupun untuk hal yang merugikan orang lain, karena untuk kegiatan sadap mensadap di indonesia semua diatur oleh undang-undang I.T.E. jadi gunakan cara menyadap hp ini cuma untuk keperluan yang sangat urgent sekali. 

Alat apa yang digunakan untuk menyadap hp


Karena kebanyakan sekarang orang menggunakan smartphone, jadi saya disini akan mengunakan smartphone android untuk menyadap semua isi chat teman yang sedang saya curigai, jangan kuatir untuk smartphone yang belum diroot pun bisa untuk mempraktekann penyadapan ini, dan yang lebih penting untuk membajak smartphone taman kita itu sangalah mudah, bahkan buat kamu yang gaptek pun saya jamin pasti akan berhasil untuk mengetahui chat orang lain tanpa mereka ketahui. 

Cara manyadap hp untuk mengetahui isi pesan/chatt dari jarak jauh

Untuk mengetahui apa saja yang dilakukan teman ketika sedang menggunakan smartphone

Post a Comment for "Cara menyadap hp pasangan kita"